Tiap Tahun, Mudik Bareng Sinde Meningkat

Wednesday, 25 January 2012

Kemayoran, Warta Kota


Sebanyak 2.500 pedagang larutan penyegar Cap Kaki Tiga mudik bareng ke Jawa. Acara pelepasan rombongan diadakan di Parkir Timur Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (7/9) pagi.

 


"Mudik bareng ini sudah yang keempat kalinya kami lakukan. Tiap tahun selalu meningkat, ada penambahan bus sebanyak 10 unit tiap tahunnya. Tahun lalu jumlah peserta hanya 2.000 dengan 40 bus," ucap Direktur Marketing PT Sinde Budi Sentosa, Herman Notolegowo, sebelum melepas rombongan mudik.


Para peserta mudik bareng diangkut dengan 50 bus AC. Kota tujuan yakni ke Kuningan, Purwokerto, Pekalongan, Semarang, Yogya, Solo, Wonogiri, dan Surabaya.
Sebelum berangkat peserta mudik dihibur dengan iringan musik dan penyanyi. Peserta juga mendapatkan bingkisan produk, tas, kaos, dan makanan untuk buka puasa.


"Mudik bareng ini dirancang untuk membalas kerja keras para pedagang kecil dan asongan yang sepanjang tahun menjual produk-produk kami seperti Larutan penyegar, Lasegar, Ena'o, Liang Teh cap Pistol, dan Teangin cap badak," papar Herman.
Trismayati (35), salah satu pemudik bareng Sinde, mengatakan, dia sudah empat kali ikut mudik bareng. "Saya mudik bareng suami, anak, keponakan, dan saudara ke Madura. Mudik bareng ini sangat membantu sekali Mas," kata Tris yang buka dagangan di Pulojahe, Jakarta Timur. (Dedy)


Sumber: Warta Kota
http://www.wartakota.co.id/detil/berita/29896/Tiap-Tahun-Mudik-Bareng-Sinde-Meningkat