News

Wednesday, 25 January 2012

Hari ini, (15/11) Kementerian Kesehatan menerima sumbangan dana untuk korban bencana banjir bandang di Wassior Papua Barat, tsunami di Kep. Mentawai Sumatera Barat dan letusan Gunung Merapi Jogjakarta, masing-masing dari PT. Lippo Group (Rp. 1 miliar), PT. Sinde Budi Santosa (Rp. 1,5 miliar), PT. Softex Indonesia (Rp. 200 juta, dan barang senilai Rp. 800 juta), dan PT. Glaxo Smith Kline/GSK (Rp. 425.780.000,-).

 

Wednesday, 25 January 2012

PT Sinde Budi Sentosa merupakan pabrik farmasi dan minuman kesehatan seperti Larutan Penyegar, Lasegar, Ena'O, Liang Teh Cap Pistol, Teangin Cap Badak, Puyer Sakit Kepala, Salep Kulit, Balsem, dan lain-lain yang telah berkiprah sejak 30 tahun lalu.

 

Wednesday, 25 January 2012

Kemayoran, Warta Kota


Sebanyak 2.500 pedagang larutan penyegar Cap Kaki Tiga mudik bareng ke Jawa. Acara pelepasan rombongan diadakan di Parkir Timur Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (7/9) pagi.

Thursday, 22 December 2011

Lasegar minuman penyegar dari PT. Sinde Budi Sentosa menerima penghargaan " Indonesia Original Brands " yang diserahkan oleh Majalah Swa pada tanggal 4 Agustus 2011 di Hotel Shangrila Jakarta.

Saturday, 04 October 2008

Liputan6.com, Jakarta: PT Sinde Budi Sentosa melaksanakan mudik Lebaran gratis bagi para pedagang asongan pada 29 September lalu. Kegiatan yang telah dilaksanakan untuk kali ketiga ini sebagai ungkapan terima kasih perusahaan kepada para pedagang kecil dan asongan.

Thursday, 11 October 2007

Liputan6.com, Jakarta: PT Sinde Budi Sentosa dipercaya masyarakat lokal dan mancanagera sejak 26 tahun silam. Bahkan, produsen Cap Kaki Tiga, Lasegar, dan minuman enegrgi Ena'o itu telah mengantongi sertifikat ISO 90001:2000 dan memimpin pasar ekspor dan domestik. Kesuksesan perusahaan ini tidak lepas dari peran para pedagang kecil yang menjadi salah satu ujung tombak pemasaran.

Monday, 27 August 2007

JAKARTA - Untuk keenam kalinya, PT Sinde Budi Sentosa menyelenggarakan program mudik bersama para pedagang kecil dan asongan yang telah menjual produk-produk PT Sinde kepada konsumen. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, program mudik gratis tahun ini makin menarik dengan adanya doorprize ratusan juta rupiah.

Wednesday, 18 October 2006

Serombongan perempuan, laki-laki, dan anak- anak tampak sibuk dengan bawaan mereka masing-masing di pelataran Parkir Timur Pekan Raya Jakarta, kemarin pagi. Setelah dibagikan perbekalan dan sejumlah cendera mata, rombongan yang erdiri dari pedagang tersebut bergegas memasuki bis ber-AC yang akan mengantarkan mereka hingga kampung halaman.

Page 1 of 1